Jumat, 09 Oktober 2009

1. saya sangat tidak setuju, karena bisnis money game menurut saya merugikan anggota-anggota di bawahnya sedangkan menguntungkan anggota yang bergabung dari awal pendirian usaha itu.

2. menurut saya, sangat disayangkankarena pihak tarigan sendiri tidak bisa melakukan tindakan atas paktik money game , seharusnya pihak terkait harus lebih tegas dalam menanggapi masalah bisnis money game tersebut.

3. karena masyarakat terlalu awam akan perkembangan bisnis money game tersebut, sebaiknya pihak terkaitmelakukan penyuluhan terhadap masyarakat agar kasus seperti ini tidak berkembang subur di Indonesia.

4.jelas dilarang, kaarena di dunia bisnis mempunyai etika bisnisyang sepatutnya di jalankan dengan UU yang berlalu agar tidaksaling merugikan antara pembisnis lainnya.

5.menurut saya, etika bisnis belum sepenuhnya dijalankan seperti contoh kasus money game ini "asal tidak melanggar hukum etis" jelas bisnis money game melanggar karena belum ada azin usahanya.

1 komentar:

  1. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    BalasHapus